Rehab Rumah Dinas Prajurit Swadaya Batalyon Arhanud 15/DBY


 Rehab Rumah Dinas Prajurit Swadaya Batalyon Arhanud 15/DBY


Semarang, Secara swadaya, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyonugroho perbaikan dan rahab rumah dinas prajuritnya di RT 1/RW X sebanyak enam rumah yang sudah rusak berat, Selasa, 30/4/2024.

Rehab rumah kali ini dilakukan secara total karena hampir 70 % kondisi bangunan mengalami rusak berat karena dimakan usia.

Tidak selesai sampai disini, Danyonarhanud 15/DBY juga sudah merencanakan sasaran rehab rumah dinas berikutnya secara swadaya. Harapannya selama menjabat Dansat di Batalyon Arhanud 15/DBY, rumah dinas prajurit yang ada semua layak untuk dihuni anggota dan semua prajurit bisa nyaman tinggal di asrama. Dengan begitu kesiapan operasional prajurit Yonarhanud 15/DBY bisa maksimal dan dapat melaksanakan tugas pokok Satuan dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertempat di Posyandu Kes Terpadu Wijaya Kusuma Yonarhanud 15, diadakan penilaian lomba posyandu dan kader berprestasi Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 78 tahun 2024

HUT TNI AL

ANGGOTA PERSIT DONOR DARAH