Pangdam IV/Diponegor Tinjau Langsung Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Prajurit Yonarhanud 15/DBY


 Pangdam IV/Diponegor Tinjau Langsung Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Prajurit Yonarhanud 15/DBY


Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., melakukan pengecekan pembangunan rumah dinas swakelola bagi para anggota TNI di Asrama Yonarhanud 15/DBY Jl. Kesatrian, Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Candisari Kota Semarang, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan rombongan Pangdam IV/Diponegoro disambut langsung Danyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho, beserta para perwira Yonarhanud 15/DBY.

Pangdam IV/Diponegoro mengatakan pembangunan rumah dinas swakelola ini merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang diberikan kepada Kodam-Kodam. Khusus untuk Kodam IV/Diponegoro, pembangunan rumah dinas ini diberikan kepada Yonarhanud 15/DBY dengan jumlah 20 unit. Serta renovasi rumah dinas sejumlah 12 unit.

Pangdam IV/Diponegoro berharap, fasilitas rumah dinas yang dibangun ini dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik bagi prajurit, serta dapat meningkatkan profesionalitas dan keberhasilan pelaksanaan tugas Yonarhanud 15/DBY dalam melaksanakan tugas pokok TNI AD.

Di sisi lain, Danyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho, menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Pangdam IV/Diponegoro atas fasilitas bantuan bangunan dan renovasi rumah dinas dari dana SBSN tahun anggaran 2024.

Selesai melaksanakan pengecekan pembangunan rumah dinas prajurit Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan melaksankan olahraga tenis lapangan bersama perwira Yonarhanud 15/DBY di lapangan Tenis Yonarhanud 15/DBY yang baru saja selesai direhap secara swada satuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT TNI AL

Bertempat di Posyandu Kes Terpadu Wijaya Kusuma Yonarhanud 15, diadakan penilaian lomba posyandu dan kader berprestasi Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 78 tahun 2024