GIAT ISRA MIRAJ

#Repost - @yonarhanud15_dby by @get_regrammer
Repost from @kodam_diponegoro 

Kodam IV/Diponegoro Ikuti Muhasabah dan Istighatsah Kubra, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono ikuti perayaan Muhasabah dan Istighatsah Kubra dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 secara virtual di Masjid Al Firdaus Jl. Perintis Kemerdekaan Watugong.

Muhasabah dan Istighatsah Kubra, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW digelar secara terpusat di Masjid Agung, Kab. Cianjur. dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan KSAD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman serta tokoh agama lainnya.
Dimulai dari pelaksanaan Shalat subuh berjamaah, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara TNI AD dan MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, dengan mengangkat tema ”Dzikir Doa Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW”.
https://www.instagram.com/p/CpQEJvUPuPU/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT TNI AL

Bertempat di Posyandu Kes Terpadu Wijaya Kusuma Yonarhanud 15, diadakan penilaian lomba posyandu dan kader berprestasi Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 78 tahun 2024