UJI KENAIAKAN PANGKAT

#Repost - @yonarhanud15_dby by @get_regrammer
Semarang - Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) merupakan salah satu bagian penting yang tidak bisa dipisahkan di tubuh Prajurit TNI, disamping untuk mengukur tingkat kebugaran jasmani masing-masing personel juga merupakan salah satu persyaratan untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi seorang prajurit TNI. Seperti halnya kali ini, Batalyon Arhanud 15/DBY menyelenggarakan Pengambilan Data Awal Garjas bagi personel yang diajukan untuk UKP Periode 1 Oktober 2023 di lapangan Yonarhanud 15/DBY. Jumat (13/1/2023)
Ada sejumlah personel Perwira dan Tamtama yang akan diajukan untuk UKP tahun ini mengikuti Pengambilan Data Awal Garjas tersebut. 

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Viki Herwandi memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa nilai tes garjas ini sangat berpengaruh terhadap jenjang karir dan alih golongan kepangkatan bagi setiap personil Yonarhanud 15/DBY, oleh sebab itu mewanti-wanti anggota agar melaksanakan dengan sungguh-sungguh, dan juga berpesan agar tetap mengutamakan faktor keamanan.
https://www.instagram.com/p/CoCI75-vUxW/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertempat di Posyandu Kes Terpadu Wijaya Kusuma Yonarhanud 15, diadakan penilaian lomba posyandu dan kader berprestasi Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 78 tahun 2024

HUT TNI AL

ANGGOTA PERSIT DONOR DARAH